Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prompt Mikro: Foto DSLR Nikon Lensa Micro AF-S Micro-NIKKOR dan Fujifilm X-S20 Mirrorless Camera With XF

 PROMPT KUMBANG BUNGA

Foto mikro kumbang warna-warni hinggap di bunga. Di foto sangat dekat dengan kamera Fujifilm X-S20 mirrorless kamera with XF dan lensa macro 60mm dari jarak 1cm dengan sudut 15 derajat. Latar belakang hitam pekat.

Maka hasilnya:

 PROMPT DUNIA LEBAH

Foto mikro lebah madu di atas bunga matahari. Di foto sangat dekat dengan DSLR Nikon dan lensa makro 60mm dari jarak 1 cm dengan sudut datar 0 derajat. Latar belakang blur. Tone warna cerah dan kontras.

Maka hasilnya:

 PROMPT SEMUT HITAM

Foto mikro semut hitam merayap di atas pasir cokelat. Di foto sangat dekat dengan DSLR Nikon dan lensa micro AF-S Micro-NIKKOR 60mm f/2.8G 60mm dari jarak 1 cm dengan sudut datar 0 derajat. Latar belakang gelap tidak fokus. Tone realistis.

Maka hasilnya:

 PROMPT SAYAP CAPUNG

Foto mikro sayap capung biru dengan detail. Di foto dengan DSLR Nikon dan lensa makro 90mm dari jarak 2cm dengan sudut 30 derajat. Latar belakang blur hijau rumput.

Maka hasilnya:

 PROMPT LABA-LABA

Foto mikro kaki laba-laba dengan detail bulu halus. Di foto sangat dekat dengan kamera mirrorless Fujifilm dan lensa makro 60mm dari jarak 2cm dengan sudut 15 derajat. Latar belakang hitam pekat.

Maka hasilnya:

 PROMPT KRISTAL ES

Foto mikro kristal es bening dengan pola rumit. Difoto sangat dekat dengan DSLR Nikon dan lensa micro AF-S Micro-NIKKOR 60mm f/2.8G sedekat 6 inci dengan sudut 75 derajat. Tone warna biru dengan cahaya soft.

Maka hasilnya:
ABAH HaNun
ABAH HaNun Halo! Saya adalah pemilik blog www.fighazmc.com, sebuah ruang pribadi saya untuk berbagi tips, informasi pengetahuan seputar dunia internet serta teknologi. Mari jelajahi dunia digital bersama!

Post a Comment for "Prompt Mikro: Foto DSLR Nikon Lensa Micro AF-S Micro-NIKKOR dan Fujifilm X-S20 Mirrorless Camera With XF"